Sejarah paling antik dan terbaik dunia

Sejarah bukan saja meceritakan masa-masa yang terjadi pada masa lampau, tetapi juga meninggalkan peninggalan antik yang tak lekang usia. Masing - masing dari objek memiliki kisah sendiri dan dapat membuat kita merasakan sensasi pada masa tersebut. Banyak yang menganggap tempat kuno tersebut adalah tempat yang tidak pernah terawat, tapi tempat itulah menjadi antik karena menyimpan segudang cerita pada masa tersebut.

Terracotta Warriors of Xi'an, China 
Mungkin saja Anda akan sedikit terkejut dengan peninggalan bersejarah dan terkenal dari China tepatnya berada di Xi'an. Patung prajurit ini dibuat oleh kaisar yang memimpin pada saat itu dan berjumlah ribuan patung, dan yang lebih hebatnya lagi, dari ribuan patung yang dibuat, muka dari setiap wajah patung ini tidak ada yang sama. Sampai pada saat ini, total patung yang baru selesai di perbaiki sebanyak 300 dari 800 patung yang telah di temukan, dan masi banyak lagi yang belum di temukan.




Petra, Yordania
Terheran - heran mengapa ada instana yang megah berada di bawah tebing tandus Yordania, Jika Anda berjalan ke sini, Anda dapat merasakan sensai berjalan di tengah tebing.

Jelas istana megah ini merupakan salah satu peninggalan sejarah penting dan menyimpan segudang cerita mengapa istana tersebut dapat berdiri di bawa tebing tandus Yordania, konon ada cerita istana ini merupakan penghubung kota kuno Petra dengan dunia luar.



Stonehenge, Inggris
Anda sudah tidak asing lagi dengan peninggalan sejarah yang satu ini, sering Anda temukan pada wallpaper di dekstop Anda, tapi cukup memberikan banyak misteri, mengapa batu yang beratnya ribuan ton ini dapat berdiri tegak dan tersusun dengan sangat rapi di sana.

Faktanya menurut salah satu theory, lima ribu tahun yang lalu, batu tegak yang menopang ini digunakan sebagai jam kuno matahari dan juga sebagai tempat kurban.

Objek wisata ini membuktikan keajaiban zaman kuno monolitikum.



SUMBER

2 comments:

  1. Kalau menurut saya article yang anda muat kurang mendetail Dari segi awal sejarah masing - masing tempat ..seperti awal peradaban attu yang menemukan tempat. Pertama Kali,.

    Dan masih banyak tempat tempat bersejarah yang Lainnnya yang masih menarik untuk dimuatt ..
    Artikel ini sangat membantu sehingga orang menjadi mengetahui tentang sejarah tempat yang Belum terjamah oleh media Lainnnya..

    ReplyDelete
  2. Tentang patung-patung terracotta yg ada sebanyak itu,
    lalu wajahnya tidak sama semua,
    aq pikir mereka bukan patung.
    Mungkin saja pd awalnya mereka manusia lalu di sihir jd patung.
    Tp sungguh luar biasa.
    Aq masih penasaran ajha sih....

    ReplyDelete

 

Flickr Photostream

Follower

Meet The Author