Hal yang paling di lihat wanita saat melihat pria



Jika ada pasangan yang sedang PDKT, bukan berarti mereka hanya mendekatkan hubungan mereka dengan cara ngobrol antar sesama lawan jenis atau membuatnya senang dengan cara ajak jalan be-2 dan sebagainya. Tetapi ada bagian yang paling penting yang di lihat wanita saat pria tersebut mencoba mendekatinya.

Menurut Dr.Gordon Patzer, penulis: "Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagine", ternyata seorang wanita menerapkan 2 jenis pengamatan, yaitu " pengamatan jangka pendek dan pengamatan jangka panjang".

Dalam kesempatan memberi penilaian dalam pengamatan jangka pendek ternyata seorang wanita dalam waktu hitungan detik / menit mereka akan lebih cenderung mengamati fisik. Ternyata apa yang diamati oleh seorang wanita tidak berbeda jauh dengan pria saat mengamati wanita dari keadaan fisik secara keseluruhan seperti : tinggi badan, kebersihan kulit, gaya rambut dan daya tarik fisik secara keseluruhan. Semuanya akan mengamati hal demikian jika pertama kali kenalan.

Sementara jika memiliki kesempatan panjang untuk mengamati, wanita akan cenderung mengamati pria dari beberapa faktor berikut ini seperti yang ditulis dari halaman shine:

1. Senyum
- Setelah membuat penilaian fisik secara keseluruhan, banyak wanita yang tertarik melihat senyum pria. " Kemampuan pria untuk bersenyum setelah beberapa menit pertemuan berlangsung, itu bisa melumerkan karena bisa menjadi sinyal "menyambut" atau keramahan bagi si wanita." kata Patzer. So, bagi pria yang tidak murah senyum, marilah sekarang Anda mulai bersenyum kepada semua orang disekitar Anda, sapa tau ada yang naksir Anda. Hahaha....

2. Humor
- Selain senyuman, ternyata wanita suka dengan pria yang humoris. Karena menurut mereka, pria yang humoris itu lekat dengan karakter ramah, menyenangkan dan populer. Selain itu wanita cenderung menilai pria humoris itu lebih cerdas dan kreatif. "Humor dianggap sebegai kekuatan yang luar biasa untuk memperlihatkan kreativitas dan kecerdasan." kata Geoffrey Miller dari psikolog University of Mexico. Bagi pria yang tidak ada selera humor, tidak perlu kwatir sob, Anda hanya perlu jadi diri Anda sendiri, tidak perlu harus belajar atau mencoba menjadi humoris, yang ada nanti humornya garing kan tidak lucu.

3. Percaya diri
- Penuh percaya diri itu juga menjadi salah satu dari tarik tersendiri bagi seorang wanita. tingkat kepercayaan diri yang baik bukan saja menunjukkan sifat kepribadian yang terbuka dan menyenangkan, tetapi cenderung juga mengetahui cara memperlakukan wanita. Ini berlaku untuk wanita yang suka dikejar dari pada mengejar.

4. Kemampuan komunikasi
- Di antara semua poin di atas, kemampuan komunikasi inilah yang paling penting dari semuanya. Wanita cenderung suka pria yang memiliki kemampuan komunikasi dengan baik. Tak perlu banyak omong, yang penting setiap ucapan memberikan kesan cerdas dan dewasa.  "Studi ilmiah melakukan penilitian, bahwa percakapan, dapat membuat seorang wanita tergila-gila." kata Patzer

SUMBER

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Follower

Meet The Author